Thursday, October 17, 2013

File Training Saya

Ini merupakan file-file Training saya, silakan didownload dan disebarkan:

The GhurobaIni adalah file training dan bedah buku saya "The Ghuroba". File ini merupakan sarana untuk mengantarkan kita bagaimana menjadi ghuroba itu.
File Training The Ghuroba

Proposal Hidup
Materi ini berupa bagaimana kita memetakan kehidupan kita untuk masa depan. Cocok untuk training motivasi.
Proposal Hidup Power Point

Menjadi Penulis Hebat
Materi ini adalah kisi-kisi bagaimana caranya menjadi penulis. Isinya juga bagaimana trik kita memulai dan alasan kenapa kita harus menulis
Great Writer

Manajemen Waktu
Bagaimana seorang muslim dalam membagi proporsi waktu hidupnya
manajemen waktu

Menjadi Muslim Sempurna
Bagaimana caranya menjadi seorang muslim yang sempurna
Menjadi Muslim Sempurna

Qodlo dan Qodar
Slide ini menjelaskan pemahaman tentang bagaimana kita seharusnya dalam perkara qodlo dan qodar
Materi Qodlo dan Qodar
=======================
Silakan bagi yang berminat mengundang saya dapat menghubungi saya di: 085722224399 l pin BB 329B88DC
=======================

No comments:

Post a Comment

Popular Posts